December 19, 2018

Promo Semen Conch Mulai Masuki Pasar Indonesia

Semen Conch Mulai Masuki Pasar Indonesia

Promo Semen Conch sudah semakin laris dan saat ini jumlah produsen semen di Indonesia telah bertambah sampai 2 kali lipat selama 4 tahun. Menurut catatan dari Asosiasi Semen Indonesia, saat ini ada 14 perusahaan yang telah memproduksi semen.

Selain itu perusahaan besar semen dari China ini juga sudah mulai masuk. Conch menjadi pemain baru dan perusahan-perusahaan tersebut sangat ekspansif. Membuat produksi nasional memiliki kelebihan produksi serta ada kemungkinan terjadi potensi perang harga.

Semen Conch Di Indonesia

  • Produsen Semen Skala Besar

Conch termasuk salah satu produsen yang telah meramaikan pasar Indonesia. Menjadi perusahaan semen nomor satu di China dan berniat memproduksi semen sebanyak 10 juta ton setiap tahunnya.

Sedangkan untuk mewujudkan hal tersebut, maka conch membangun dan mengembangkan proyek produsen dalam 5 kota yang ada di Indonesia. Pembangunan tersebut sudah dilakukan sejak 2011.

Investasi yang diberikan pada anak usahanya sendiri mencapai 500.000 dollar AS dan kapasitas produksi mencapai 30.000 ton setiap hari. Kapasitas produksi rencana akan dikembangkan menjadi 2 kali lipat.

  • Mampu Mengatasi Kelangkaan

Adanya perusahaan dan produksi promo semen conch ini mampu mengatasi kelangkaan semen dan mempengaruhi harga semen. Karena letaknya dengan pasar, pabrik dan jalur distribusinya melalui lintas provinsi.

Selain mempengaruhi harga, pembangunan pabrik semen ini juga mampu mengatasi kesulitan pada waktu tertentu. Salah satunya saat tahun 2015 semen yang harganya melonjak tinggi dan hal tersebut membuat semen sulit dicari.

Peningkatan Kapasitas Produk

  • Kapasitas Promo Semen Conch

Untuk peningkatan kapasitas produk sendiri akan dilakukan sampai 25 juta ton. Ditargetkan dengan membangun beberapa pabrik di berbagai daerah.

Menurut Direktur Conch Cement Indonesia yang bernama Wang Hai Wing. Perkembangan ekonomi di Indonesia saat ini relatif stabil dan akan menjadi persoalan dalam meningkatkan produksi meskipun pasar saham domestik mengalami kelebihan pasokan.

Tapi kelebihan pasokan promo semen conch ini hanya jangka pendek dan ke depannya masih dapat menyerap atau memiliki potensi.

  • Tujuan Menaikkan Produksi

Untuk tujuan dari conch menaikkan produksi untuk menurunkan harga semen pada pasar Indonesia dalam membantu pertumbuhan ekonomi. Rata-rata konsumsi atau pemakaian semen juga tidak tinggi,

Jadi sampai saat ini masih belum ada kelebihan suplai, permintaan pasar masih ada dan masih cukup besar. Tapi untuk mengatasi kelebihan suplai, maka pihak conch sudah menyiapkan pasar ekspor.

Terdapat beberapa negara ekspor, mulai dari Filipina sampai Papua New Guinea. Produksi yang diekspor mencapai 10% dari setiap pabrik di Papua dan kapasitas produksinya hanya 1.2 juta ton setiap tahunnya.

Tips Memilih Semen yang Berkualitas

  • Pastikan Sudah SNI

Saat Anda membeli promo semen conch dengan jumlah banyak atau sedikit, pastikan semen sudah memiliki logo SNI pada kemasan. Karena hal ini menunjukkan bahwa semen sudah melalui banyak proses uji coba dan tes produk.

Pastikan kondisi kemasannya masih rapi atau tidak rusak. Jangan sampai memilih semen yang sudah terkena air atau udara yang lembab.

  • Penyimpanan yang Benar

Selain sudah melalui SNI, pastikan cara penyimpanan sudah benar. Baik saat Anda membelinya di gudang produsen, toko, distributor sampai penyimpanan saat sudah Anda beli.

Karena kondisi lingkungan juga harus diperhatikan, jangan sampai terkena curah air hujan dan lembab. Jika terjadi, maka kualitas semen akan menurun secara drastis dan menyebabkan gumpalan.

Promo semen conch menjadi tidak dapat digunakan, jadi perlu di simpan ditempat yang tertutup dan terlindung dari sinar matahari dan air hujan.

small-logo
KANTOR :
Jl. Kav Polri Blok D 14 No. 1200, Jelambar, Jakarta Barat
GUDANG :
Daan Mogot km 18 Sedayu Biz Park Blok DM 1 No. 96 Jakarta barat
Telepon : 021 225 63070
    021 225 62183
Fax : 021 225 63258
HP : 0819 08888 388
Email : raja_sukses_tritunggal@yahoo.com
semen