December 29, 2018

Sales Conch Jakarta Menyediakan Semen Berstandar Tinggi yang Bisa Anda Coba

Sales Conch Jakarta Menyediakan Semen Berstandar Tinggi yang Bisa Anda Coba

Semen biasanya digunakan untuk berbagai pekerjaan konstruksi bangunan oleh sales conch jakarta. Semen juga memiliki beberapa jenis dan tipe, umumnya semen merupakan jenis semen portland dan berbagai campurannya. Salah satu produk semen yang di sediakan oleh sales conch Jakarta mampu menghasilkan bangunan yang kuat dan berstandar. Maksud dari berstandar yaitu telah teruji kualitasnya oleh pemerintah.

Sebagian orang masih awam mengenai jenis-jenis semen, sehingga masih bingung semen itu apakah semuanya sama saja ataukah ada bedanya. Untuk menjawab permasalahan tersebut, kita akan mengulas secara ringkas mengenai semen portland yang digunakan untuk proses konstruksi beton maupun mortar.

Jenis-jenis Semen dari Sales Conch Jakarta

  1. Semen Portland (OPC = Ordinary Portland Cement)

Semen portland merupakan semen yang didefinisikan sebagai semen hidrolis. Proses pembentukan semen ini dilakukan dengan cara menggiling terak semen portland terutama yang terdiri dari kalsium silikat. Kalsium silikat merupakan zat kimia yang bersifat hidrolis akan digiling bersama-sama bahan tambahan berbentuk kristal senyawa kalsium sulfat dan beberapa bahan tambahan lain.

  1. Semen Portland Pozolan (PPZ = Portland Pozzoloan Cement)

Semen yang disediakan oleh sales conch Jakarta selanjutnya semen portland pozolan yang didefinisikan sebagai semen hidrolis yang terdiri dari campuran homogen bahan semen portland dan bahan semen pozolan yang berstektur halus. Pembentukan semen jenis PPZ ini dilakukan dengan cara menggiling klinker semen portland dan pozolan secara serentak.

Selain digiling, juga bisa dilakukan dengan cara mencampur secara merata bubuk semen portland dan bubuk semen pozolan. Kadar campuran yang diaduk yaitu sekitar 6 % massa pada kadar semen pozolan dan 40 % massa pada kadar semen portland.

Jenis Semen Untuk Dekoratif

  1. White Cement (Semen Putih)

Semen putih merupakan semen yang biasanya digunakan untuk melapisi dinding yang bertujuan sebagai dekoratif bukan konstruktif. Semen ini memiliki bahan baku khusus seperti bahan mentah yang mengandung oksida besi dan oksida manganese dibawah 1 %.

  1. Semen Anti Bakteri

Jenis semen selain untuk konstruksi dan dekorasi ternyata ada semen yang dikhususkan sebagai semen anti bakteri. Semen ini juga bisa digunakan untuk melengkapi semen dekorasi agar dinding terhindar dari bakteri. Semen ini merupakan campuran homogen dari semen portland dengan antibacterial agent seperti germicide.

Kelebihan Lain dari Semen

  1. Memiliki Logo SNI (Standar Nasional Indonesia)

Sebelum memilih dan mengambil material bangunan berupa semen, pastikan terlebih dahulu apakah ada sertifikat yang telah diraih oleh merk yang akan Anda pilih. Sales conch Jakarta sudah memiliki sertifikat berupa logo SNI yang artinya sudah sesuai dengan standar nasional yang berkualitas.

  1. Adukan Semen Lebih Padat dan Rekat

Material campuran bangunan yang berfungsi merekatkan ini harus memiliki sifat padat dan rekat. Jika tidak padat dan rekat bisa dipastikan bahwa semen tersebut kurang baik. Sales conch Jakarta mengandung mineral yang banyak dan campuran logam sehingga akan menghasilkan campuran adukan yang padat dan rekat.

Fungsi adukan yang padat dan rekat karena digunakan untuk membangun bangunan yang kuat dan kokoh sehingga diperlukan adukan yang baik. Dengan memilih semen yang tepat maka bangunan akan menjadi kuat dan kokoh.

Demikian beberapa kelebihan semen yang ada di Sales conch Jakarta dan bisa menjadi rekomendasi terbaik Anda jika ingin melakukan pembangunan suatu gedung, jembatan, dan berbagai bangunan infrastruktur lainnya yang membutuhkan kekuatan dan kualitas bangunan sempurna.

small-logo
KANTOR :
Jl. Kav Polri Blok D 14 No. 1200, Jelambar, Jakarta Barat
GUDANG :
Daan Mogot km 18 Sedayu Biz Park Blok DM 1 No. 96 Jakarta barat
Telepon : 021 225 63070
    021 225 62183
Fax : 021 225 63258
HP : 0819 08888 388
Email : raja_sukses_tritunggal@yahoo.com
semen